2017/01/07

Syarat Agar Lolos Saat Daftar di Google Adsense

Ada yang tahu syarat agar lolos saat daftar di google adsense? Setelah bergabung di grup "Blogger" di facebook, banyak sekali info yang saya dapatkan. Termasuk beberapa syarat agar lolos saat daftar di google adsense. Tapi jangan salah paham dulu, disini saya tidak akan menuliskan syarat-syarat agar lolos saat daftar di google adsense. Karena sebenarnya saya masih belum terlalu paham, apalagi saya hanya seorang blogger pemula yang sama sekali belum pernah lolos ikutan google adsense. Saya hanya mau berbagi, kalau blog seperti akalsederhana.blogspot.com masih belum layak untuk di daftarkan ke google adsense.

Jadi kalau bergabung di grup Blogger, kita bisa saling bantu ke sesama blogger lainnya dengan cara berkunjung ke blog-blog terkait. Bahasa kerennya Blog Walking (BW). Dari sinilah saya mulai membandingkan akalsederhana.blogspot.com dengan blogger yang sedang promosi minta dikunjungi. Jadi setelah blog walking ke beberapa blog milik teman Blogger lainnya, saya menyadari bahwa blog ini sangat jauh untuk dikatakan blog sederhana. Blog blog mereka sangat nyaman untuk dikunjungi. dan tulisan-tulisan mereka sangat produktif. dan konten-kontennya sangat berkualitas dan enak buat dijadikan bahan bacaan. Sangat berbeda jauh dengan akalsederhana.blogspot.com. Bayangkan, siapa yang mau mampir kesini hanya untuk membaca isi blog saya, yg notabene hanya catatan keseharian tentang apa yang saya pikirkan cara untuk menghasilkan uang online. Dan itu juga belum terbukti sama sekali. sedangkan, salah satu syarat untuk lolos daftar google adsense juga membutuhkan peran media sosial atau social media, sepertinya pengunjung gak bakalan share postingan saya jika isinya tidak berkualitas dan bermanfaat.

Jadi salah satu syarat agar lolos saat daftar di google adsense, yang kita butuhkan adalah sebuah blog yang berkualitas dan bermanfaat. Jadi mulai sekarang, seharusnya saya mulai mengisi blog saya dengan info-info yang bermanfaat bagi pengunjung dan calon pengunjung. Dan yang pastinya gak boleh copy paste dan melanggar hak cipta. Semoga saja kedepannya saya mampu membuat blog ini menjadi sedikit berkualitas dan nyaman untuk dikunjungi. Dan tentunya saya harus memperbaiki beberapa entrian saya sebelumnya. Saya masih memiliki waktu sekitar 5 bulan lagi untuk mempersiapkan akalsederhana.blogspot.com agar dapat diterima di google adsense. Jadi sebaiknya saya mempelajari dulu tentang hal apa saja yang berkaitan dengan tema blog saya dan mempelajari tips agar blog saya bisa lolos saat daftar di google adsense.

Catatan Yang Lain:
  1.  Catatan Akal Sederhana: Susahnya Cari Ide Menulis di Blog
  2.  Catatan Akal Sederhana: Blogger Gak Boleh Males
  3.  Catatan Akal Sederhana: Gagal Menemukan Trial Domain
  4.  Catatan Akal Sederhana: Persiapan Bisnis Online
  5.  Catatan Akal Sederhana: Memperkenalkan Blog Lewat Media Sosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar